Judul Website

Written by Admin Pa Sgr on . Hits: 145

Sekretaris Dirjen Badilag Berikan Pembinaan di Pengadilan Agama Singaraja

 

IMG 5145

Dokumen PA Singaraja

PA Singaraja- Sekretaris Direktorat Jendral (Sesditjen) Badan Pengadilan Agama, Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M. memberikan pembinaan secara langsung di Pengadilan Agama Singaraja, Selasa, (26/09). Sesditjen kelahiran Kotabumi tersebut memulai pembinaannya dengan memberikan pembinaan dengan mengingatkan agar kepada setiap aparatur Pengadilan Agama Singaraja memberikan pelayanan yang maksimal dengan memberikan pelayanan yang sama kepada semua para pihak pencari keadilan.

Bapak Sesditjen dan tim Badilag yang datang secara tiba-tiba, tanpa pemberitahuan sebelumnya tersebut juga memberikan apresiasi atas standar pelayanan yang telah diberikan oleh bagian terdepan, yaitu Security dan PTSP Pengadilan Agama Singaraja dalam memberikan pelayanan kepada Para Pihak Pencari Keadilan. Beliau juga mengingatkan agar selalu menjaga konsistensi atas pelayanan yang telah berjalan dengan baik kepada Para Pihak Pencari Keadilan.

“Dalam memberikan pelayanan kepada siapa pun, kita tidak boleh pilih-pilih dalam memberikan pelayanan dan sejauh ini pelayanan di Pengadilan Agama Singaraja sudah berjalan dengan sangat baik dan harus tetap dijaga konsistensnya.” Pesan Seditjen Badilag kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Singaraja dalam pembinaan, Selasa (26/09)

IMG 5151

Dokumen PA Singaraja

Selain memberikan pembinaan, Bapak Sesditjen yang biasa dikenal sebagai Founder BKDZN (Berani Keluar dari Zona Nyaman) itu juga memberikan banyak motivasi kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Singaraja. Di antara motivasi yang diberikan oleh Bapak Sesditjen adalah teruslah berbuat baik dan menjadi role model yang dapat menjadi sandaran dalam memecahkan berbagai permasalahan, serta sebagai pribadi yang kehadirannya sangat dinantikan, dan kepergiannya sangat dirindukan. Dalam penutupan pembinaannya Bapak Sesditjen memberikan tantangan kepada segenap aparatur Pengadilan Agama Singaraja agar membuat sesuatu yang berkesan, yang di tempat lain tidak ada, seperti MS Janto dengan tempat mediasi yang representative dan PN Wonosari dengan layanan difabel yang representatif.

IMG 5140

Dokumen PA Singaraja

Kegiatan yang berlangsung sekitar 1 (satu) jam tersebut kemudian ditutup dengan ucapan terima kasih dari Ketua Pengadilan Agama Singaraja, Dr. Ahmad Hodri, S.H.I., M.H. Dengan diberikannya motivasi dan dukungan semangat tersebut harapannya semoga Pengadilan Agama Singaraja dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bukan hanya secara formalitas tetapi juga secara substantial. @qulla

Add comment


Security code
Refresh

.

maklumat

nilai organisasi

instagram fbook youtube tiktok web

Tautan Aplikasi

© 2019 Pengadilan Agama Singaraja