Judul Website

Written by Admin Pa Sgr on . Hits: 33

PENGANTAR ALIH TUGAS H. DEDE ANDI, S.H.I., M.H., WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA SINGARAJA

Pelepasan Dede 7

Singaraja | pa-singaraja.go.id

Selasa, 30 Agustus 2022, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Singaraja, dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas pegawai Pengadilan Agama Singaraja yang promosi/mutasi ke satuan kerja lain di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pegawai yang promosi/mutasi tersebut adalah salah satu dari unsur pimpinan. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Singaraja beserta anggota Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Singaraja. Adapun pimpinan yang promosi/mutasi dari Pengadilan Agama Singaraja adalah H. Dede Andi, S.H.I., M.H. Wakil Ketua Pengadilan Agama Singaraja yang menjadi Ketua Pengadilan Agama Marabahan.

Ketua Pengadilan Agama Singaraja Bapak Agus Salim, S.Ag., M.S.I., menyampaikan sambutan pengantar alih tugas kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Singaraja. Beliau menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas bersama secara kedinasan dan dalam pergaulan sehari-hari. Beliau juga menyampaikan, bahwa selain cakap dalam urusan kedinasan Bapak H. Dede Andi, S.H.I., M.H. juga sangat cakap dalam ilmu agama bahkan beliau menjadi saksi bahkan sekelas Ketua Pengadilan Tinggi Agama juga menyatakan hal yang demikian sehingga sesungguhnya merasa sangat kehilangan atas mutasinya pak Wakil Ketua Pengadilan Agama Singaraja menjadi Ketua Pengadilan Agama Marabahan.

Pada acara ini, Wakil Ketua Pengadilan Agama Singaraja berkesempatan menyampaikan pesan kesan selama bertugas di Pengadilan Agama Singaraja. Ada beberapa hal yang disampaikan dalam pesan kesan selama berada di Singaraja, namun intinya belau berterima kasih sebab selama di Pengadilan Agama Singaraja, banyak pelajaran yang diambil, dan menjadi bekal dan pengetahuan. Sebelum mengakiri Pesan dan kesan dengan permohonan maaf apabila selama bertugas di Pengadilan Agama Singaraja baik secara kedinasan maupun dalam pergaulan sehari-hari telah melakukan kesalahan dan kekhilafan baik dalam perkataan maupun perbuatan, beliau sempat berasumsi tidak akan mutasi lintas pulau lagi karena sebelumnya sudah pernah bertugas di pulau Sumatera, pula Jawa dan saat ini di pulau Bali jadi sekalipun mutasi masih di sekitar pulau Bali, namun “garis tangan dan garis tanda tangan” berkata lain dan ini harus ditanggapi dengan baik sangka bahwa inilah yang terbaik.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Singaraja Bapak Supian, S.H., dan dilanjutkan penyerahan cindera mata serta dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat dari seluruh undangan yang turut menghadiri acara pengantar alih tugas atau perpisahan dan pelepasan tersebut. (/ES)

Pelepasan Dede 1

Dokumentasi lain :

https://www.instagram.com/p/Ch59EnWvrRN/?utm_source=ig_web_copy_link

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Tautan Aplikasi

© 2019 Pengadilan Agama Singaraja